Dua PO Bus Ini Siap Melayani Trayek Khusus Bandara Dhoho Kediri, Ada Rute dari Kabupaten Ponorogo

- 23 Januari 2024, 19:10 WIB
Bus Damri Siap Beroperasi di Bandara Dhoho Kediri
Bus Damri Siap Beroperasi di Bandara Dhoho Kediri /Damri

PonorogoNews.com - Beberapa waktu lalu Bupati Kediri, Hanindhito mengizinkan dua PO Bus untuk menambah trayek khusus, nantinya penumpang bisa langsung menuju Bandara Dhoho.

Hanindhito menambahkan dua PO Bus yang membuka trayek khusus menuju bandara Dhoho Kediri adalah PO Harapan Jaya dan Damri.

Ada dua trayek/rute yang akan dibuka, yakni dari Terminal Nganjuk-Kota Kediri-Bandara Dhoho dan Terminal Gayatri Tulungagung-Bandara Dhoho Kediri.

Hadirnya mode transportasi modern ini bisa menjadikan perjalanan penumpang menjadi lebih mudah dan cepat.

Baca Juga: Minggu Depan Bakal Ada Uji Coba Rekayasa Arus Lalin, Ada Tiga Jalan Satu Arah Lagi di Kabupaten Ponorogo

Sedang untuk wilayah Kabupaten Kediri, dua PO Bus tadi akan memulai perjalanan dari Terminal Pare menuju Bandara Dhoho Kediri.

Sejauh ini sudah ada simulasi untuk dua PO Bus yang akan menghubungkan ke Bandara Dhoho Kediri. Pihak terkait berharap hal itu akan memudahkan para penumpang.

Konektivitas jalan menuju bandara Dhoho Kediri memang sudah dirancang cukup bagus. Kedepan akan terkoneksi dengan seluruh wilayah selingkar Wilis.

Bupati Kediri, Hanindhito berharap wilayah-wilayah selingkar Wilis akan dibangun jalan tol yang langsung terkoneksi dengan Bandara Dhoho Kediri.

Halaman:

Editor: Wibbiassiddi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah