Selama Mei 2024 Jadwal Penerbangan di Bandara Dhoho Kediri Alami Perubahan, Dimulai Pukul 6 Pagi

- 13 Mei 2024, 19:15 WIB
Selama Mei 2024 Jadwal Penerbangan di Bandara Dhoho Kediri Alami Perubahan, Dimulai Pukul 6 Pagi
Selama Mei 2024 Jadwal Penerbangan di Bandara Dhoho Kediri Alami Perubahan, Dimulai Pukul 6 Pagi /Isitimewa

PonorogoNews.com - Jika pada April 2024 bandara Dhoho Kediri menjalani rute penerbangan pada pukul 08.00 WIB, tapi di bulan Mei 2024 alami perubahan jadwal penerbangan.

Menurut akun resmi Instagram Bandara Dhoho Kediri, penerbangan dengan rute Bandar udara Dhoho dilakukan pada pukul 06.00 WIB dan pukul 08.00 WIB.

"Di Bulan Mei 2024 ini ada sedikit perubahan jam penerbangan Citilink di Bandar Udara Dhoho (DHX), penerbangan di hari Selasa yang semula rute CGK - DHX berangkat jam 08.40 WIB bergeser ke jam 06.00 WIB dan rute DHX - CGK yang semula berangkat jam 10.50 WIB bergeser jam 08.00 WIB," tulis akun Instagram Bandara Dhoho.

Baca Juga: Pesona Gunung Beruk Ponorogo Belum Pudar, Warga Sekitar Berharap Aktif Lagi Agar Perekonomian Berkembang

Sebagai informasi ada dua hari penerbangan di Bandara Dhoho Kediri, yakni pada hari Selasa dan Sabtu. Sedang rute yang digunakan adalah Jakarta-Kediri dan sebaliknya.

Setelah penerbangan pertama, PJ Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono meminta daerah Selingkar Wilis, termasuk Ponorogo menggunakan bandara Dhoho Kediri untuk perjalanan Dinas.

Untuk tetap menghidupkan bandara, Adhy Karyono mengharapkan seluruh ASN di wilayah Selingkar Wilis untuk menggunakan bandara Dhoho saat perjalanan dinas, termasuk bupati Ponorogo dan jajarannya.

Baca Juga: Angkringan Enak di Kabupaten Ponorogo, Banyak Kuliner yang Bikin Ketagihan saat Baru Mencoba

14 kepala daerah yang dilayani oleh Bandara Dhoho Kediri adalah, Kediri Raya, Kabupaten Blitar, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten dan Kota Madiun, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Magetan.

Halaman:

Editor: Wibbiassiddi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah