Berapa Harga Tiket Penerbangan Bandara Dhoho Kediri-Balikpapan, Cukup Rp1 Jutaan Langsung Bisa Terbang ke IKN?

- 17 Mei 2024, 18:15 WIB
Berapa Harga Tiket Penerbangan Bandara Dhoho Kediri-Balikpapan, Cukup Rp1 Jutaan Langsung Bisa Terbang ke IKN?
Berapa Harga Tiket Penerbangan Bandara Dhoho Kediri-Balikpapan, Cukup Rp1 Jutaan Langsung Bisa Terbang ke IKN? /Istimewa

PonorogoNews.com - Pada 6 Juni 2024 bandara Dhoho Kediri resmi membuka rute penerbangan baru, yakni Kediri-Balikpapan. Berapa tiket yang dibutuhkan untuk terbang langsung ke Ibu Kota Nusantara (IKN)?

Setelah menunggu satu bulan lebih, akhirnya ada rute baru di bandara Dhoho Kediri, tidak tanggung-tanggung rute yang dibuka adalah ke luar Jawa.

Selain itu, adanya rute baru menambah satu maskapai lagi yang beroperasi di bandara Dhoho Kediri, yakni Super Air Jet.

Baca Juga: Akibatkan Nyawa Melayang, Sejarawan Muda Ini Sarankan Pemkab Ponorogo Bikin Festival Balon Udara

Dalam akun resmi Instagram Dhoho Airport, penerbangan dengan rute Kediri-Balikpapan akan dibuka tiga kali dalam seminggu, yakni Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Selama tiga hari itu. penerbangan Super Air Jet langsung rute Bandara Dhoho Kediri ke Balikpapan akan berangkat pukul 14.00 WIB dan dijadwalkan tiba pukul 16.30 WITA.

"Hallo Sobat Dhoho Airport, Dari Bandara Dhoho kini #sobatdhohoairport bisa langsung terbang menuju Balikpapan loh," tulis akun Instagram Bandara Dhoho.

"Mulai 6 Juni 2024, @Superairjet akan melayani penerbangan Kediri - Balikpapan dan sebaliknya dengan frekuensi 3x seminggu pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu."

Baca Juga: Maskapai Super Air Jet Buka Rute Bandara Dhoho Kediri Balikpapan, Berkunjung ke IKN Jadi Semakin Dekat

Halaman:

Editor: Wibbiassiddi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah