Update Jadwal Penerbangan dan Harga Tiket Bandara Dhoho Kediri, Rute Baru ke Balikpapan Hanya Rp1,4 Jutaan

- 18 Mei 2024, 12:15 WIB
Update Jadwal Penerbangan dan Harga Tiket Bandara Dhoho Kediri, Rute Baru ke Balikpapan Hanya Rp1,4 Jutaan
Update Jadwal Penerbangan dan Harga Tiket Bandara Dhoho Kediri, Rute Baru ke Balikpapan Hanya Rp1,4 Jutaan /Dokumentasi/Super Air Jet

PonorogoNews.com - Setelah resmi membuka rute penerbangan baru dari Bandara Dhoho Kediri ke Balikpapan, maka akan ada tiga penerbangan dalam seminggu di bandar udara Selingkar Wilis tersebut.

Selain itu, kini ada dua maskapai yang terbang di bandara Dhoho Kediri, yakni Super Air Jet dan Citilink. Artinya tinggal menunggu maskapai Batik Air agar bandar udara yang dibangun PT Gudang Garam itu semakin ramai.

Sebagai informasi, ada tiga penerbangan di bandara Dhoho dalam seminggu, yakni pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Khusus hari kamis adalah penerbangan Super Air Jet ke Balikpapan.

Baca Juga: Pembangunan Gedung Ekraf di Kabupaten Ponorogo Dianggarkan Rp1,2 Miliar, Target 2024 Selesai

"Hallo Sobat Dhoho Airport, Dari Bandara Dhoho kini #sobatdhohoairport bisa langsung terbang menuju Balikpapan loh," tulis akun Instagram Bandara Dhoho.

"Mulai 6 Juni 2024, @Superairjet akan melayani penerbangan Kediri - Balikpapan dan sebaliknya dengan frekuensi 3x seminggu pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu."

"Pembelian tiket dapat dilakukan melalui website atau aplikasi maskapai serta aplikasi online travel pilihan #sobatdhohoairport."

Jika penerbangan dari Bandara Dhoho ke Jakarta dilakukan pada pagi hari, penerbangan ke Balikpapan dilakukan pada sore hari, tepatnya pada pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Bandara Dhoho Kediri Buka Rute Penerbangan Langsung ke IKN, Hanindhito yakin Bisa Menumbuhkan Perekonomian

Halaman:

Editor: Wibbiassiddi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah