Super Air Jet dan Citilink Buka Rute Penerbangan Bandara Dhoho, Selanjutnya Batik Air Terbang Kediri-Bali?

- 20 Mei 2024, 11:15 WIB
Super Air Jet dan Citilink Buka Rute Penerbangan dari Bandara Dhoho, Selanjutnya Batik Air Kediri-Bali?
Super Air Jet dan Citilink Buka Rute Penerbangan dari Bandara Dhoho, Selanjutnya Batik Air Kediri-Bali? /Istimewa

PonorogoNews.com - Pada 6 Juni 2024 mendatang, Super Air Jet resmi membuka rute penerbangan Bandara Dhoho Kediri-Balikpapan. Artinya sudah ada dua maskapai, yakni Super Air Jet dan Citilink, lantas kapan giliran Batik Air?

Penerbangan Super Air Jet dari Kediri-Balikpapan, diumumkan oleh akun resmi Instagram Bandara Dhoho, rute tersebut dilakukan tiga kali dalam seminggu, yakni Selasa, Kamis dan Sabtu.

"Hallo Sobat Dhoho Airport, Dari Bandara Dhoho kini #sobatdhohoairport bisa langsung terbang menuju Balikpapan loh," tulis akun Instagram Bandara Dhoho.

Baca Juga: Berapa Total Anggaran Pembangunan Panggung Ekraf di Kabupaten Ponorogo, Total Rp1,2 Miliar?

"Mulai 6 Juni 2024, @Superairjet akan melayani penerbangan Kediri - Balikpapan dan sebaliknya dengan frekuensi 3x seminggu pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu."

"Pembelian tiket dapat dilakukan melalui website atau aplikasi maskapai serta aplikasi online travel pilihan #sobatdhohoairport."

Setelah rute bandara Dhoho Kediri-Balikpapan dibuka, banyak masyarakat menginginkan bandara milik PT Gudang Garam itu membuka rute penerbangan lainnya.

Baca Juga: Bandara Dhoho Kediri Siap Buka Rute Luar Jawa, Ini Maskapai dan Harga Tiketnya

Salah satu maskapai yang diharapkan akan membuka rute penerbangan lain adalah Batik Air, maskapai ini sebenarnya sudah memiliki izin penerbangan dari Kediri.

Halaman:

Editor: Wibbiassiddi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah