Mumpung Masih Puasa, Ini Menu Berbuka Paling Populer di Ponorogo Cocok untuk Kuliner Bersama Keluarga

- 3 April 2024, 08:10 WIB
Mumpung Masih Puasa, Ini Menu Berbuka Paling Populer di Ponorogo Cocok untuk Kuliner Bersama Keluarga
Mumpung Masih Puasa, Ini Menu Berbuka Paling Populer di Ponorogo Cocok untuk Kuliner Bersama Keluarga /Istimewa

PonorogoNews.comPonorogo memang memiliki sejumlah kuliner khas yang menggugah selera dan patut dicoba oleh para pecinta kuliner. Dikenal dengan julukan Kota Reog, daerah ini menyajikan beragam hidangan yang khas dan lezat.

Kelezatan kuliner khas Ponorogo tidak hanya terletak pada cita rasanya yang lezat, tetapi juga cocok disantap saat berbuka puasa.

Hidangan-hidangan tersebut menjadi pilihan yang pas untuk menyegarkan dan memuaskan selera setelah seharian menahan lapar dan haus selama berpuasa.

Berikut ini daftar menu buka puasa yang populer di Ponorogo.

Baca Juga: Kenapa Super Air Jet dan Batik Air Tidak Terbang di Bandara Dhoho, Angkasa Pura dan Kemenhub Beri Penjelasan

1. Sate Ayam Ponorogo 

Sate ayam Ponorogo memang menjadi salah satu kuliner khas yang sangat identik dengan daerah ini. Kelezatan sate ayam Ponorogo telah membuatnya menjadi salah satu kuliner yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Terkenal akan rasa daging ayam yang lembut dan bumbu rempah yang khas, sate ayam Ponorogo biasanya disajikan dengan sambal kacang yang gurih dan irisan lontong yang kenyal.

Kombinasi dari cita rasa yang gurih, pedas, dan manis membuat sate ayam ini menjadi pilihan yang tepat untuk santapan saat buka puasa.

Tidak mengherankan jika sate ayam Ponorogo telah dijajakan hampir di seluruh wilayah Indonesia. Kelezatan dan kenikmatan sajian ini membuatnya selalu menjadi favorit bagi banyak orang, terutama saat momen-momen spesial seperti bulan Ramadan.

Halaman:

Editor: Wibbiassiddi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x