7 Warung Masakan Padang di Ponorogo yang Memiliki Porsi Melimpah

- 18 Mei 2024, 06:10 WIB
7 Warung Masakan Padang di Ponorogo yang Memiliki Porsi Melimpah
7 Warung Masakan Padang di Ponorogo yang Memiliki Porsi Melimpah /Instagram @ ampera_dep_pasca_/

PonorogoNews.comMeskipun berasal jauh dari tanah asalnya di Sumatra Barat, masakan Padang telah menemukan tempat istimewa di hati masyarakat Ponorogo.

Hidangan-hidangan lezat ini memadukan cita rasa autentik Sumatra Barat dengan sentuhan khas Ponorogo, menciptakan pengalaman kuliner yang unik dan memuaskan.

Masakan Padang di Ponorogo tidak hanya dikenal karena kelezatannya, tetapi juga karena mampu mempertahankan keaslian rasa dan kehangatan budaya setiap hidangan. 

Baca Juga: Disdikbud Ngawi Perbaiki Puluhan Sekolah yang Rusak, Alokasikan Dana Hingga Rp 24 Miliar

Warung-warung dan restoran Padang yang tersebar di berbagai sudut kota menyajikan berbagai pilihan menu seperti rendang, gulai, ayam pop, dan sambal hijau, yang selalu menggugah selera para penggemar kuliner.

Berikut ini beberapa rekomendasi warung masakan Padang yang bisa Anda kunjungi di Ponorogo.

1. Rumah Makan Padang Jawa

Rumah Makan Padang Jawa di Jl. Diponegoro No.61, Krajan, Tambakbayan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, menjadi tujuan favorit bagi para pecinta kuliner yang mencari perpaduan cita rasa Padang dan Jawa. 

Berbeda dari rumah makan Padang pada umumnya, Rumah Makan Padang Jawa menambahkan sentuhan rasa khas Jawa pada setiap hidangan. Ini memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung yang ingin menikmati kelezatan masakan Padang dengan sedikit adaptasi lokal. 

Baca Juga: Balon Udara dan Mercon Akibatkan Satu Nyawa Melayang, Sugiri Sancoko Peringatkan Ini pada Masyarakat

Halaman:

Editor: Wibbiassiddi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah