Cek Harga Tiket Tempat Wisata di Tulungagung, Tergolong Murah atau Mahal?

- 19 Mei 2024, 08:15 WIB
Cek Harga Tiket Tempat Wisata di Tulungagung, Tergolong Murah atau Mahal?
Cek Harga Tiket Tempat Wisata di Tulungagung, Tergolong Murah atau Mahal? /Instagram @tulungagungtourism

PonorogoNews.com – Punya rencana berlibur ke kota Tulungagung, sebaiknya persiapkan beberapa hal seperti mencari informasi harga tiket di tempat wisata hits Tulunagung.

Hal ini diperlukan supaya kamu tidak tertipu oleh calo. Biasanya panitia penjual tiket memanfaatkan momen libur panjang atau weekend untuk menaikkan harga tiket.

Agar tidak tertipu, coba simak harga tiket masuk tempat wisata di Tulungagung sebagai berikut:

Baca Juga: Pilkada Magetan 2024, PJ Bupati Minta PPK Jaga Integritas dan Netralitas

1. Pantai Pucang Sawit

Pantai Pucang Sawit termasuk Hidden Gem Tulungagung. Penampilan cantik bibir pantai bersama bebatuan besar yang berjejer.

Di tahun 2023 Pantai Pucang Sawit gratis karena belum terkenal. Mungkin awal tahun 2024 sudah ada tiket masuk ke lokasi. Diperkirakan harga tiket Rp6.000.

2. Hutan Pinus Nyawangan Park

Tempat wisata hutan pinus tetap jadi andalan warga lokal maupun wisatawan sebagai tempat pelarian dari aktivitas sehari-hari.

Lokasi tak terlalu tinggi dan akses ke Hutan Pinus Nyawangan Park tidak berbahaya. Suasana sejuk dan pemandangan jejeran pohon pinus pas untuk healing. Masuk ke tempat wisata ini hanya perlu Rp5.000 saja.

3. Kampung Susu Dinasty

Ingin berlibur sambil belajar bisa dilakukan di Kampung Susu Dinasty. Berinteraksi dengan hewan ternak hingga bisa belajar memerah susu sapi. Semua aktivitas baru mengenai hewan ternak dilakukan disini.

Halaman:

Editor: Wibbiassiddi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah