Bursa Transfer Liga 1 - Media Malaysia Bahas Kemungkinan Punggawa Timnas Malaysia Bermain di Indonesia

- 11 Mei 2023, 16:00 WIB
Pemain sepak bola Timnas Malaysia Safawi Rasid
Pemain sepak bola Timnas Malaysia Safawi Rasid /Instagram/@safawirasid29

PonorogoNews.com - Media Malaysia, Makan Bola, membahas rumor kepindahan salah satu pemain Timnas Malaysia, Safawi Rasid, akan bermain di Liga 1 musim 2023/2024.

Makan Bola menyebutkan bahwa Safawi Rasid yang saat ini masih terikat kontrak dengan salah satu klub di Thailand, Ratchaburi FC, tersebut diincar oleh Persija Jakarta, Persib Bandung, dan PSM Makassar.

"Fans Indonesia mulai mengasosiasikan nama Safawi dengan beberapa klub di sana, antara lain PSM Makassar, Persib, Persija Jakarta," tulis Makan Bola.

Safawi Rasid yang merupakan pemain bintang Timnas Malaysia tersebut bermain di Ratchaburi dengan status sebagai pemain pinjaman. 

Sebelumnya, klub Safawi Rasid adalah Johor Darul Ta'zim (JDT). Klub ini juga dibela oleh Jordi Amat, salah satu punggawa Timnas Indonesia yang berposisi sebagai bek. 

Saat ini, masa peminjaman Safawi Rasid  di Ratchaburi FC akan segera habis. Situasi inilah yang menimbulkan berbagai macam spekulasi tentang masa depannya.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - Arema FC Incar Gelandang Asal Brasil, Tandem Emas bagi Evan Dimas?

Sebenarnya, terdapat beberapa klub Malaysia yang tertarik meminang pemain 26 tersebut untuk mengisi lini depan. 

Salah satu yang secara terang-terangan menginginkan jasa Safawi Rasid adalah Tomislav Steinbruckner sebagai pelatih kepala Terengganu FC.

Halaman:

Editor: Lohanna Wibbi Assiddi

Sumber: Makan Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah