Operasi Ketupat Semeru 2024, Polres Kediri Beri Fasilitas Makan dan Minum Gratis

- 13 April 2024, 15:15 WIB
Operasi Ketupat Semeru 2024, Polres Kediri Beri Fasilitas Makan dan Minum Gratis
Operasi Ketupat Semeru 2024, Polres Kediri Beri Fasilitas Makan dan Minum Gratis /Humas Polri

PonorogoNews.com - Operasi Ketupat Semeru 2024, Polres Kediri Jawa Timur memberikan beberapa fasilitas untuk masyarakat, terutama bagi masyarakat yang sedang mudik.

Polres Kediri mendirikan Pos Pelayanan (Pos Yan) sekaligus memberikan beberapa fasilitas untuk masyarakat, di antaranya fasilitas kesehatan 24 jam, tempat atau ruang untuk istirahat, hingga area bermain bagi anak-anak.

Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Andhini Puspa Nugraha S.T.K., S.I.K. mengatakan bahwa pos pelayanan yang didirikan Polres Kediri dilengkapi berbagai fasilitas dan sangat dianjurkan dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya bagi masyarakat yang mudik.

Baca Juga: Fakta Bandara Dhoho Kediri, Citilink Buka Rute Domestik, Super Air Jet dan Batik Air Buka Rute Internasional?

Pos Yan yang didirikan oleh Polres Kediri berada di di Alun-Alun Kota Kediri itu sekaligus berfungsi untuk mengatur dan memantau kondisi arus lalu lintas kendaraan yang sedang melintas.

AKP Andhini Puspa Nugraha menambahkan di Pos Yan tak hanya disediakan fasilitas, akan tetapi juga disediakan makanan ringan.

“Ada juga fasilitas angkringan kita sediakan makanan ringan (snack) dan minum secara gratis,” kata AKP Andhini Puspa Nugraha.

Polres Kediri mendirikan Pos Yan Operasi Ketupat Semeru 2024 untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang mudik.

Baca Juga: Citilink Awali Operasional Bandara Dhoho, Batik Air Kapan? Hanindhito: Maskapai Lain Jangan Sampai Menyesal

Halaman:

Editor: Wibbiassiddi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah