Masyarakat, Wisatawan dan Pemudik Patuhi Aturan Lalu Lintas di Masa Arus Mudik, Polres Magetan Beri Apresiasi

- 16 April 2024, 16:35 WIB
Masyarakat, Wisatawan dan Pemudik Patuhi Aturan Lalu Lintas di Masa Arus Mudik, Polres Magetan Beri Apresiasi
Masyarakat, Wisatawan dan Pemudik Patuhi Aturan Lalu Lintas di Masa Arus Mudik, Polres Magetan Beri Apresiasi /Polres Magetan

PonorogoNews.com – Masa Lebaran 2024 masyarakat, wisatawan dan pemudik yang mengunjungi Kabupaten Magetan mematuhi aturan lalu lintas, Polres Magetan beri apresiasi atas kontribusi kelancaran arus mudik di Magetan.

Masa arus mudik di Kabupaten Magetan berjalan dengan lancar dan aman, berkat kerja sama dari berbagai pihak, termasuk masyarakat Magetan, pemudik, dan wisatawan yang berkunjung.

Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, mengatakan bahwa apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak terutama kepada masyarakat, wisatawan dan pemudik.

Baca Juga: Sugiri Sancoko Maju Kembali dalam Pilkada Ponorogo 2024? Tergantung Dawuh Kyai

“Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Magetan, khususnya para pemudik, yang telah mematuhi aturan lalu lintas dan mengikuti imbauan dari petugas,” kata AKBP Satria Permana.

AKBP Satria Permana menambahkan, memberikan apresiasi kepada wisatawan yang telah meningkatkan perekonomian Magetan atas kunjungannya di beberapa destinasi wisata yang ada di Magetan.

“Kami juga ingin memberikan apresiasi kepada para wisatawan yang telah memilih Magetan sebagai tujuan wisata mereka. Kunjungan wisatawan ini berdampak positif pada perekonomian Magetan,” kata AKBP Satria Permana.

Baca Juga: Bandara Ibu Kota Nusantara Dibuka untuk Umum pada Agustus 2024, Bakal Lebih Ramai dari Bandara Dhoho?

Kerjasama dari berbagai pihak yang dapat menciptakan keamanan dan kelancaran di masa arus mudik Lebaran 2024.

Halaman:

Editor: Wibbiassiddi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah