Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024, Polres Madiun Siapkan Pos dan Beri Himbauan Para Pemudik

- 14 April 2024, 20:20 WIB
Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024, Polres Madiun Siapkan Pos dan Beri Himbauan Para Pemudik
Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024, Polres Madiun Siapkan Pos dan Beri Himbauan Para Pemudik /Istimewa

PonorogoNews.com – Masa arus mudik dan balik lebaran 2024, Polres Madiun telah mempersiapakan pos pengamanan serta memberikan himbauan kepada para pemudik untuk menjaga kesehatan selama perjalanan.

Masa arus mudik dan balik lebaran Polres Madiun menyiapkan ada 6 pos yang disiapkan, di antaranya wilayah Kota Madiun, yaitu pos Terpadu, pos Yan, dan pos pengamanan lainnya.

Dalam live report Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK, MH, mengatakan bahwa telah melakukan kegiatan dokumentasi dan live report terkait pengamanan arus mudik Lebaran di Kota Madiun.

Baca Juga: Stasiun Madiun Dipadati Penumpang Masa Arus Balik Lebaran 2024, Layanan Porter Diabaikan

AKBP Agus Dwi Suryanto memberikan himbauan para pemudik memperhatikan kesehatan selama perjalanan kembali ke kota asal maupun kota perantauan.

"Kami memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang mudik untuk memperhatikan kesehatan dan keselamatan di perjalanan," kata AKBP Agus Dwi Suryanto.

AKBP Agus Dwi Suryanto menambahkan pengamanan arus mudik lebaran 2024 terdapat 512 personel yang dikerahkan, termasuk personel dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, pemadam kebakaran, dan Saka Bhayangkara.

Baca Juga: PJ Gubernur Jawa Timur Berharap Destinasi Wisata di Sekitar Bandara Dhoho Ditingkatkan

Selama masa arus mudik dan balik lebaran, situasi di lokasi wisata Kota Madiun juga terpantau aman dan ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Halaman:

Editor: Wibbiassiddi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah