Arus Balik Lewat Bandara Dhoho Kediri, Tiket Ludes Jadi Pertanda Baik Bagi Masa Depan

- 14 April 2024, 21:10 WIB
Arus Balik Lewat Bandara Dhoho Kediri, Tiket Ludes Jadi Pertanda Baik Bagi Masa Depan
Arus Balik Lewat Bandara Dhoho Kediri, Tiket Ludes Jadi Pertanda Baik Bagi Masa Depan /Istimewa

PonorogoNews.com - Bandara Dhoho Kediri telah dibuka secara umum, sudah melayani mudik lebaran dan arus balik lebaran 2024, ada satu tanda penting bagi masa depan bandar udara milik PT Gudang Garam ini.

Saat penerbangan perdana Bandara Dhoho, tiket langsung terjual habis dalam waktu dua hari, kemudian pada penerbangan 9 April 2024 juga terjual habis.

Kemudian saat arus balik tiket penerbangan Jakarta-Bandara Dhoho Kediri juga terjual habis, apakah ini menjadi pertanda baik?

Dilansir dari laman Tiket.com dan Traveloka, semua tiket penerbangan bandara Dhoho Kediri langsung habis terjual, termasuk untuk rute Kediri-Jakarta.

Baca Juga: Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024, Polres Madiun Siapkan Pos dan Beri Himbauan Para Pemudik

Terjualnya seluruh tiket penerbangan Bandara Dhoho Kediri itu menjadi pertanda baik, pasalnya jika sudah membuka rute penerbangan lain pasti akan ramai.

Sebagaimana diketahui, masih ada dua maskapai yang sudah memiliki izin terbang dari dan ke bandara Dhoho Kediri, yakni Super Air Jet dan Batik Air.

Jika dua maskapai ini sudah beroperasi, maka kemungkinan besar akan ada dua rute penerbangan lain di bandara Dhoho Kediri.

Baca Juga: PJ Gubernur Jawa Timur Berharap Destinasi Wisata di Sekitar Bandara Dhoho Ditingkatkan

Halaman:

Editor: Wibbiassiddi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah