Libur Lebaran 2024, Dispendukcapil Kota Madiun Tetap Layani Masyarakat

- 16 April 2024, 17:35 WIB
Libur Lebaran 2024, Dispendukcapil Kota Madiun Tetap Layani Masyarakat
Libur Lebaran 2024, Dispendukcapil Kota Madiun Tetap Layani Masyarakat /Antara News

PonorogoNews.com - Masa libur lebaran 2024, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Madiun, Jawa Timur tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dispendukcapil Kota Madiun memberikan pelayanan terkait administrasi kependudukan atau adminduk, ada sejumlah masyarakat yang sedang mengurus adminduk, seperti halnya layanan KTP, KK, dan berkas lainnya.

Selama libur lebaran 2024, Dispendukcapil Kota Madiun guna memberikan kepuasan kepada publik membuka pelayanannya dengan slogan ANTIPREI (ANtar dan daTangI Pemohon Adminduk secara gRatis sEtiap hari awan bengI).

Baca Juga: Armada Bus Arus Balik Gratis Resmi Beroperasi di Kabupaten Ponorogo, Ini Cara untuk Pesan Tiketnya

Dalam kunjungannya di kantor Dispendukcapil, Wali Kota Madiun Maidi mengatakan bahwa layanan adminduk memang dioptimalkan, meski libur lebaran 2024.

"Layanan adminduk memang kita optimalkan, meski sedang libur Lebaran. Hari ini saya cek ke sana dan memang layanan tetap berjalan dengan baik," ujar Wali Kota Maidi.

Saat meninjau langsung di kantor Dispendukcapil, Wali Kota Maidi berikan apresiasi kepada jajaran petugas Dispendukcapil yang telah memberikan pelayanannya kepada masyarakat.

Baca Juga: Bursa Calon Bupati Ponorogo 2024, Sugiri Sancoko Kembali Bertarung dengan Ipong Muchlissoni?

Wali Kota Maidi juga berharap kepada petugas Dispendukcapil ke depannya tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, meskipun pada hari libur lebaran.

Halaman:

Editor: Wibbiassiddi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah