Ingin Cicipi Mie Ayam dan Bakso di Kabupaten Ponorogo, Ini 7 Warung Rekomendasinya

- 21 April 2024, 07:15 WIB
Ingin Cicipi Mie Ayam dan Bakso di Kabupaten Ponorogo, Ini 7 Warung Rekomendasinya
Ingin Cicipi Mie Ayam dan Bakso di Kabupaten Ponorogo, Ini 7 Warung Rekomendasinya /Istimewa

PonorogoNews.comMie ayam dan bakso memang merupakan dua kuliner favorit yang sangat populer di Indonesia, termasuk di Kabupaten Ponorogo. 

Di kota yang terkenal dengan kesenian Reog ini, kita bisa menemukan banyak warung yang menyajikan mie ayam dengan berbagai variasi dan rasa yang menggugah selera. 

Dengan harga yang terjangkau namun kualitas yang baik, mie ayam dan bakso di Ponorogo menjadi pilihan yang tepat bagi siapa pun yang ingin menikmati kuliner lezat, murah, dan mengenyangkan.

Rekomendasi warung mie ayam dan bakso berikut ini bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan.

Baca Juga: Bandara Dhoho Kediri Cetak Rekor Selama Libur Lebaran, Catat 1.155 Penumpang Jadi Modal untuk Buka Rute Baru?

1. Warung Mie Ayam & Bakso Pak Mo

Warung Mie Ayam & Bakso Pak Mo menjadi favorit di antara para pecinta mie ayam dan bakso di Ponorogo, terkenal dengan porsi yang melimpah dan beragam toppingnya yang menggugah selera.

Berlokasi di Jl. Diponegoro No.08, Sukun, Kauman, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, warung ini selalu ramai dengan pembeli yang ingin menikmati hidangan lezatnya.

2. Mie Ayam & Bakso Morodadi

Mie Ayam & Bakso Morodadi, yang terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto, Mangkujayan, Kec. Ponorogo, menjadi pilihan favorit bagi pecinta mie ayam dan bakso di kota tersebut. 

Warung ini terkenal ramai terutama di jam-jam istirahat, menawarkan hidangan mie ayam dan bakso dengan rasa yang nendang dan porsi yang pas di perut.

Halaman:

Editor: Wibbiassiddi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah