PDIP Buka Pendaftaran Calon Bupati Magetan untuk Pilkada 2024

- 21 April 2024, 11:10 WIB
PDIP Buka Pendaftaran Calon Bupati Magetan untuk Pilkada 2024
PDIP Buka Pendaftaran Calon Bupati Magetan untuk Pilkada 2024 /PonorogoNews

PonorogoNews.com – Menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, PDIP Perjuangan membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Magetan.

DPC PDI Perjuangan Magetan telah mengumunkan terkait pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati akan dibuka secara umum dan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada eksternal.

Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan, Sujatno mengatakan bahwa PDIP membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati untuk umum pada pilkada 2024.

Baca Juga: Bandara Dhoho Kediri Sudah Punya Jalur Khusus untuk Para Penumpang, Bisa Langsung Mengantarkan ke Bandara?

“Kita buka pendaftaran untuk umum dan seluas-luasnya. Meskipun begitu, dari internal, jika ada yang potensial, akan kita dorong juga secara maksimal untuk maju pilkada,” kata Sujatno.

Sujatno menambahkan, pihaknya akan segera membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Magetan, serta melaksanakan proses penjaringan sesuai arahan langsung Partai.

“Sesuai surat arahan dan perintah langsung dari Partai, kita sudah langsung bergerak untuk memulai persiapan jelang pendaftaran dan penjaringan bakal cabup-cawabup Magetan,” ujar Sujatno.

Baca Juga: PDI Perjuangan Ponorogo Optimis Sugiri Sancoko Bakal Maju Bupati Dua Periode

Pihaknya akan melaksanakan instruksi dan perintah dari Partai jelang Pilkada 2024 demi kepentingan rakyat.

Halaman:

Editor: Wibbiassiddi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah