51.750 Tiket Angkutan Lebaran PT KAI Daop 7 Madiun Telah Terjual, Masih Sisa Berapa?

- 14 Maret 2024, 15:10 WIB
51.750 Tiket Angkutan Lebaran PT KAI Daop 7 Madiun Telah Terjual, Masih Sisa Berapa?
51.750 Tiket Angkutan Lebaran PT KAI Daop 7 Madiun Telah Terjual, Masih Sisa Berapa? /Instagram @bimapratama104

PonorogoNews.com - Ada sekitar 51.750 tiket angkutan lebaran PT Daop 7 Madiun telah terjual, tiket tersebut untuk keberangkatan pada periode 31 Maret 2024 hingga 21 April atau H-10 hingga H+10 Lebaran 2024.

Dari catatan PT KAI Daop 7 Madiun di Jawa Timur memantau data pemesanan tiket KA reguler keberangkatan Daop 7 Madiun untuk keberangkatan KA Jarak Jauh sudah terjual 77 persen.

Manajer Humas KAI Daop 7 Madiun Kuswardojo mengatakan, masih ada kurang lebih 15 ribu tiket yang tersedia. Pasalnya yang terjual adalah 51.750 tiket dari 66.792 tiket yang disediakan selama periode lebaran.

Baca Juga: Pembangunan Face Off di Tengah Kota Ponorogo Didahulukan, Jalanan Ngrayun Bakal Diperhalus Tapi Kapan?

Kuswardoyo menambahkan jumlah tiket yang terjual tersebut terus bertambah karena penjualan masih berlangsung.

Terdapat lima KA jarak jauh yang akan beroperasi, yakni KA Brantas, Singasari, Bangunkarta, dan Kahuripan, serta 1 KA Brantas tambahan lebaran.

Selain itu terdapat empat KA tambahan yang melintas di Daop 7 Madiun. Yakni Sancaka Tambahan relasi Yogyakarta-Surabaya Gubeng PP, Malioboro Ekspress relasi Malang-Purwokerto PP, Gajayana Tambahan relasi Malang-Gambir PP, dan Pasundan Tambahan relasi Kiaracondong-Surabaya Gubeng PP.

"KA Kahuripan, relasi Blitar-Kiaracondong menjadi KA favorit pengguna jasa kereta api dari dan ke Daop 7 Madiun," kata Kuswardoyo.

Baca Juga: Tiket Penerbangan Bandara Dhoho Kediri Belum Bisa Dibeli Secara Online, Apakah Pertanda Operasional Molor Lagi

Halaman:

Editor: Wibbiassiddi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah